Peluk Nikita Mirzani Saat Nangis, Sikap Nagita Slavina jadi Sorotan

Setiap manusia memiliki perasaan dan masa lalu yang masih membelenggu, hingga kerap tak mampu menitikan air mata. Melalui acara Okay Bos yang dibawakan oleh pasangan artisRaffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nikita Mirzani tak bisa membendung kesedihan.

Ungkapan kenangan bersama kedua orang tua yang telah kembali pada pangkuan Sang Pencipta, serta harapan untuk anak-anaknya membuat Nikita berurai air mata. Tangisan Nikita membuat Nagita tak tega dan segera menghampiri. Ingin tahu lengkapnya sikap Nagita yang jadi sorotan? Berikut ulasannya.

Nikita Sebagai Tulang Punggung Keluarga

Sejak kepergian sang ayah, Nikita berjuang menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Termasuk menghidupi dan membiayai sekolah adik laki-lakinya.

Terkecuali sang kakak yang sudah berumah tangga dan mandiri. Dalam acara Okay Bos tersebut dia menguraikan air mata sejak pertanyaan Raffi dan Nagita perihal keluarga.

“Jadi Niki yang bayarin keluarga semua?,” tanya Raffi dilansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

“Iya, semua. Kalau kakak sudah punya pekerjaan dan punya istri,” jawab Nikita.

Kenangan Terindah Bersama Papa

Salah satu kenangan paling indah bagi Nikita yang tak pernah bisa terlupakan, saat disuapin sang ayah. Semasa masih hidup, dia mengaku kerap disuapin dengan tangan meski sudah besar.

“Kalau yang nggak bisa Niki lupain dari dulu, waktu papa masih ada ya. Niki itu kalau disuapin selalu sama papa. Dan nggak pernah pakai sendok, pakai tangan, nasi di kepal-kepal,” papar Nikita.

Kenangan Tersedih dengan Mama

Uraian air mata yang semakin menderu, saat Nikita mengenang kembali momen bersama ibundanya. Saat-saat sang ibu harus perawatan kanker dan kemoterapi selama sekian bulan.

“Terus kalau kenangan tersedih sama Mama, waktu dia selesai kemo. Terus dokter bilang berapa bulan kemudian ternyata masih ada kankernya dan harus diangkat lagi. Setelah diangkat lagi malah makin drop, delapan bulan harus di rumah sakit. Itu sih kenangan yang paling nggak bisa dilupain,” ujar Nikita.

Harapan Nikita untuk Anak-anak

Kini Nikita berjuang demi ketiga buah hatinya. Meski ada kekaguman tersendiri pada Loli, Azka dan Arka, namun masih ada harapan lain yang selalu dipanjatkan Nikita.

Salah satu keheranan bagi Nikita, saat Loli ditawari smartphone di usianya yang kini beranjak remaja, tak pernah mau.

“Niki cuma pengen Loli, Azka dan Arka jadi anak-anak yang ngebanggain, tidak menyusahkan orang lain, sayang satu sama lain, bertanggung jawab dengan satu sama lain dan saling sayang menyayangi,” ujar Nikita.

Nagita Sampai Duduk di Bawah

Wanita keturunan Padang dan Betawi itu mulai memuncak tangisnya, saat ditanya harapan demi kebahagiaan dirinya. Saat Nikita menangis mengaku iri melihat pasangan yang harmonis, sontak saja membuat Nagita berdiri dan memeluk.

Raffi yang ikut tak tega, berusaha mendekat dan duduk di samping Nikita. Saat membelai punggung, di saat yang bersamaan Nagita langsung memilih duduk di bawah.

“Iri sama pasangan-pasangan yang utuh, kok mereka bisa,” ujar Nikita.

“Jangan nangis,” papar Nagita yang langsung mendekat dan memeluk.

“Orang-orang suka melihat Nikita dari luarnya. Padahal kita memiliki kesamaan, punya jiwa entertaintment, niatnya menghibur. Kita manusia biasa juga, ingin punya kebahagiaan yang utuh,” kata Raffi.

Harapan Nikita untuk Diri Nikita

Sebagai manusia biasa, Nikita mengungkapkan keinginan terbesarnya yang begitu merindukan sosok orang tua. Dia ingin bisa menikmati hidup yang dulu, serta selalu diberi kesehatan.

“Doa Niki itu nggak pernah berubah, dari dulu sampai sekarang sama. Niki pengen hidup seperti dulu ada orang tua, sama dikasih sehat saja,” jawab Niki.

“Urusan pasangan, sepertinya kebahagiaan Niki sudah didapetin dari anak-anak sudah cukup. Niki sudah trauma disakitin terus,” imbuhnya.

Komentar Netizen

Sikap Nagita yang duduk di bawah rupanya banjir pujian dari netizen. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Gigi mah bener-bener, masa seorang Nagita Slavina mau duduk di bawah bintang tamu, kak Niki nya langsung ga enak kan,” tulis akun Nining Jatiningsih.

“Nagita orangnya sopan banget, sampai duduk di bawah,” kata Helwa Susanti.

“Attitudenya bagus ya Gigi kalau ghost lain pasti udah duduk di pinggir tu sofa, tapi gigi lebih milih duduk di bawah untungnya kak Niki gercep langsung di angkat biar duduk di sebelahnya, nggak tau deh kalau bintang yamu lain peka atau nggak,” tulis Belia channel.

“Nagita santun banget padahal kekayaan luar biasa tapi beliau santun untung Nikita narik suruh naik hebat tanpa settingan belaiu beliau ini mempertahankan budaya adat istiadat Indonesia,” tulis akun hendrawan.

Sumber : Merdeka.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2020 KLEO Template a premium and multipurpose theme from Seventh Queen

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

Log in with your credentials

Forgot your details?