Viral Goweser Bawa Masuk Sepeda ke Kafe, Dibilang Norak & Ramai Kecaman

Sebuah video kini tengah ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, video yang beredar luas tersebut menampakkan sejumlah pengunjung yang tengah memasuki sebuah kafe dengan tetap mengendarai sepedanya.

Tidak hanya satu atau dua orang, namun dalam video tersebut nampak puluhan pengunjung tengah berjejalan masuk di antara pelanggan lain yang tengah menikmati makanan di dalam kafe tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Ramai Pengunjung

Video yang diunggah oleh akun Twitter dengan nama @aik_deathripper tersebut kini telah mendapatkan Retweet sebanyak lebih dari 2 ribu orang. Dalam video tersebut, tampak sebuah kafe yang tengah ramai pengunjung.

Di antara banyak pengunjung tersebut, terdapat beberapa orang yang menarik perhatian. Sejumlah orang terlihat memasuki kafe dengan tetap membawa sepeda mereka. Bahkan, beberapa di antaranya tetap menaiki sepeda mereka masing-masing.

Puluhan Pengunjung Bawa Masuk Sepeda

Seolah tidak menghiraukan pengunjung lain yang tengah menikmati sajian bersama, pesepeda yang berjumlah lebih dari 10 orang tersebut tetap memasuki kafe dengan santai.

Padahal, nampaknya kafe tersebut tidak cukup luas untuk menampung banyak pengunjung. Sementara itu, pengunjung lain hanya diam tidak berkutik dan cukup melihat aksi tersebut di depan mata.

Berbagi Lokasi Kejadian

Seolah merasa kesal, pemilik akun Twitter dengan username Hairon Maulana tersebut juga menuliskan lokasi kejadian. Dirinya menuliskan kota Semarang.

viral goweser bawa masuk sepeda ke kafe

Mohon Edukasi

Selain membagikan lokasi, pemilik akun yang memiliki lebih dari 700 pengikut tersebut juga mengungkapkan harapannya bagi siapapun yang mengenal komunitas pesepeda yang melakukan aksi tersebut.

“Buat yang kenal atau yang tau mohon diedukasi etika waktu masuk ruangan saat mmebawa sepeda lipat. Dengan kondisi banyak customer apakah pantas masuk ruangan dengan cara seperti itu,” tambahnya.

Ungkap Kekesalan

Tidak hanya meminta untuk menemukan komunitas yang menjadi pelaku, namun dirinya juga mengungkapkan kesalahan yang dilakukan oleh beberapa pengunjung kafe yang menjadi sorotan.

“Satu, sepeda gak dilipat dulu dari luar. Dua, lampu masih menyala. Tiga, tetep dinaikin. Seperti tidak menghiraukan customer yang sudah ada di situ sejak awal,” tegasnya.

Sudah Diperingatkan

Menariknya, dalam cuitan tersebut muncul akun @Rakaholy yang mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan pengunjung kafe tersebut. Bahkan, dirinya juga menirukan jawaban pengunjung yang sempat ia peringatkan tersebut.

viral goweser bawa masuk sepeda ke kafe

“Mas, kalo ini sepeda dipindah atau kenapa-napa mas mau tanggung? Ini brompton lo mas,” tulisnya.

Reaksi Warganet

Sontak cuitan yang viral tersebut memicu kekesalan warganet. Tidak tanggung-tanggung, mereka menuliskan bahwa pengunjung yang membawa sepeda masuk ke dalam kafe tersebut bertindak norak dan tidak sopan. Bahkan, sutradara ternama Tanah Air, Fajar Nugros juga memberikan tanggapan kesalnya.

“GILE,” tulis @fajarnugros.

“Yang pada naik sepeda ngerasanya keren keren aja, padahal pengunjung lain ngeliatnya kampungan,” tulis @sizeeightplease.

“Berasa paling keren padahal mah norak,” tulis @diddekarisma.

Sumber : Merdeka.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2020 KLEO Template a premium and multipurpose theme from Seventh Queen

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

Log in with your credentials

Forgot your details?