ROSI

Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro, mengaku sulit memahami mengapa rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, begitu mencintai MotoGP, hingga masih punya motivasi tinggi untuk berkompetisi meski usianya telah mencapai 41 tahun.

Hal ini disampaikan Espargaro dalam wawancaranya dengan La Vanguardia yang dirilis pada Minggu (7/6/2020), hanya dua hari sebelum dirinya diumumkan resmi bertahan di Aprilia tahun depan. Ia pun kini sudah terbebas dari masa ‘silly season’.

Saat ini, Rossi sendiri masih menyajikan tanda tanya besar soal masa depannya. Ia sendiri kerap mengaku ingin tetap balapan pada 2021, namun hingga kini masih menjalani proses negosiasi yang tarik ulur bersama Yamaha Motor Racing dan Petronas Yamaha SRT.

Rossi Tak Alami Penurunan, Rivalnya yang Menyamai

“Vale punya rasa cinta pada MotoGP yang bahkan tak bisa saya pahami. Sungguh menakjubkan melihatnya begitu menyukai balap motor, dan motivasinya sungguh menakjubkan. Ini sungguh layak dikagumi,” ujar Espargaro, yang akan berusia 31 tahun pada Juli nanti.

Rider asal Spanyol ini pun mengakui Rossi memang terlihat tak lagi garang seperti dulu, namun ia yakin itu bukan karena Rossi mengalami penurunan performa. Menurut Espargaro, talenta dan kemampuan Rossi masih sama hebatnya, namun para rival lah yang kini justru bisa menyamai levelnya.

“Memang benar bahwa dalam level persaingan beberapa tahun terakhir ia tampak bukan Vale yang sama, tapi saya tak merasa ia mengalami penurunan, melainkan para rivalnya yang menaikkan level performa. Jika ia mau lanjut, saya akan menyambutnya. Saya sendiri yakin ia tetap balapan, 100%,” pungkasnya.

Sumber : Bola.net

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2020 KLEO Template a premium and multipurpose theme from Seventh Queen

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

Log in with your credentials

Forgot your details?